Kode Tender 757661
Nama Tender Pengadaan Alat Peraga Edukasi PAUD
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
20521278 Pengadaan Alat Peraga Edukasi PAUD APBD
Tanggal Pembuatan 13 Juni 2019
Tahap Tender Saat Ini Tender Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Penukal Abab Lematang Ilir
Satuan Kerja Dinas Pendidikan
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2019    
Nilai Pagu Paket Rp. 4.459.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 4.226.209.350,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • PAUD Di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir - Penukal Abab Lematang Ilir (Kab.)
Kualifikasi Usaha Kecil atau Non Kecil
Syarat Kualifikasi
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Klasifikasi
SIUP Yang Sesuai dan Masih Berlaku
SITU, IUI, TDP, dll Yang masih berlaku dan Sesuai
Akte Perusahaan Akte Pendirian Perusahaan dan Perubahannya jika ada
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT Tahun 2018

Pengalaman Pekerjaan

memperoleh paling sedikit 1 satu pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 empat Tahun terakhir yaitu memiliki pengalaman subbidang sejenis dilingkungan Pemerintah Maupun Swasta termasuk pengalaman subkontrak, Kecuali bagi Penyedia yang berdiri kurang dari 3 tiga Tahun

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Syarat lainnya dapat dilihat dalam dokumen KAK dan SDP Tender
Tidak dalam pengawasan Pengadilan, tidak pailit, kegiatan Usahanya tidak sedang dihentikan dan atau direkturnya yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana.
Surat Pernyataan Pakta Integritas tidak akan melakukan KKN.
Surat dukungan Jaminan Suplai Asli dengan memenuhi syarat di TTD dan Stempel oleh prinsipalagen yang mendukung a. Brosur Asli di stempel dan di tandatangani. b. Tercantum Identitas Merk, JenisType dan jumlahvolume barang yang di dukung b. Surat dukungan di tandatangani direkturpimpinan c. Bersedia dilakukan Kunjungan verifikasiklarifikasi terhadap legalitas d. Mempunyai workshopshowroomtoko e. Surat pernyataan dukungan f. Surat Jaminan Garansi purna jual. g. Ditujukan Ke Pokja ULP. Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir.
Surat pernyataan barang berupa PrinsipalAgen yang Mendukung 1. Ketersediaan stok barang. 2. Setiap alatbarang adalah barang baru dan baik . 3. Setiap barang yang di tawarkan tanpa kerusakan atau cacat dan 100 Baru 4. Peralatan aman terhadap pemakai dan peralatan itu sendiri memenuhi kualitas yang baik dari.
Layanan Purnajual memenuhi persyaratan sebagai berikut PrinsipalAgen yang Mendukung 1. Melampirkan Surat Izin Usaha Industri IUI, TDP, SIUP yang masih Berlaku 2. Melampirkan sertifikat standar ISO90012015 3. Melampirkan sertifikat standar ISO 14001 2015 4. Melampirkan sertifikat standar OHSAS 18001 2007 5. Melampirkan Sertifikast Merek yang di sahkan Oleh KEMENKUMHAM RI yang masih Berlaku 6. Melampirkan Sertifikast Produk pengunaan Tanda SNI SPPT SNI 7. Melampirkan SNI Pasir Kinetik.
Melampirkan surat garansi 1. Memberikan Garansi selama 1 satu Tahun untuk kerusakan alat yang bukan disebabkan oleh kelalaian pengguna, berlaku sejak barang di serah terimakan 2. Layanan Purnajual selama masa garansi 3. Surat keterangan SNI Produk 4. Sertifikat NRP Mainan Anak 5. Surat pernyataan Kesanggupan menyediakan tenaga Ahli inti perusahaan Berpendidikan S3 PAUD yang memiliki memberikan pelatihan penggunaan, pemanfaatan dan pemeliharaan barang dari lembaga yang berwenang melampirkan surat pernyataan dari perusahaan pendukung KTP, NPWP, ljazah dan sertifikat PAUD.
Layanan Purnajual di tandatangani oleh direkturpimpinan dan berematerai Rp 6000
Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Peserta Tender 7 peserta