Kode Tender 1030661
Nama Tender Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor (Paket 1 )
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
21807366Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor (Paket 1 )APBD
Tanggal Pembuatan 08 Oktober 2019
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Upload Dokumen Penawaran
Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir
Satuan Kerja SEKRETARIAT DAERAH
Kategori Pengadaan Barang
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp 1.577.300.000,00 Nilai HPS Paket Rp 1.576.334.210,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Sekretariat Daerah Kab. Pali - Penukal Abab Lematang Ilir (Kab.)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis IzinBidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
SIUPAPSC Mekanikal, Elektrikal, Hardware, Perlengkapan Kantor, Alat Telematika, Pendingin Ruangan, Alat Elektronik, Perlengkapan Rumah Tangga, Pembangkit Listrik, Alat Elektronik, dan Sound System
SITU, TDP, dllYang masih berlaku dan Sesuai
Akte PerusahaanAkte Pendirian Perusahaan dan Perubahannya jika ada
Memiliki TDP atau NIB
Memiliki NPWP
Telah Memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan)
2018
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya (akta perubahan bisa berlaku seluruhnya).
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan).
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan).
d) KTP.
Surat Pernyataan:
a) Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan.
b) Yang bersangkutan berikut Pengurus Badan Usaha tidak sedang dikenakan sanksi Daftar Hitam.
c) Yang bertindak untuk dan atas nama Badan Usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana.
d) pimpinan dan pengurus Badan Usaha bukan sebagai pegawai K/L/PD atau pimpinan dan pengurus Badan Usaha sebagai pegawai K/L/PD yang sedang mengambil cuti diluar tanggungan Negara.
e) Pernyataan lain yang menjadi syarat kualifikasi yang tercantum dalam Dokumen Kualifikasi.
f) Pernyataan bahwa data kualifikasi yang diisikan dan dokumen penawaran yang disampaikan benar, dan jika dikemudian hari ditemukan bahwa data/dokumen yang disampaikan tidak benar dan ada pemalsuan maka Direktur Utama/Pimpinan Perusahaan/Pimpinan Koperasi, atau Kepala Cabang, dari seluruh anggota Kemitraan bersedia dikenakan sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam Daftar Hitam, gugatan secara perdata, dan/atau pelaporan secara pidana kepada pihak berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.
Tidak masuk dalam Daftar Hitam
Dalam hal Peserta akan melakukan konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain harus mempunyai perjanjian konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak.
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak.
Memiliki SDM Tenaga Ahli
Jenis KeahlianKeahlian/SpesifikasiPengalamanKemampuan Manajerial
Sesuai KAKSesuai KAKSesuai KAKSesuai KAK
Layanan purnajual
Memiliki Dukungan Principal untuk produk CCTV dan Tower Lighting
Memiliki surat dukungan dealeragen untuk produk lainnya
Memikili ISO 9001 untuk produk CCTV
Memiliki surat jaminan ketersediaan stok dan keaslian barang untuk semua produk
Memiliki dua buah kendaraan
Peserta Tender 15 peserta